Kembali Latihan dengan TIRA-Persikabo, Abduh Lestaluhu: Perlu Adaptasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 20 Agustus 2020
Kembali Latihan dengan TIRA-Persikabo, Abduh Lestaluhu: Perlu Adaptasi
Abduh Lestaluhu. (media Persikabo)

BolaSkor.com - Bek TIRA-Persikabo, Abduh Lestaluhu akhirnya melakukan latihan bersama tim. Sebelumnya sejak TIRA-Persikabo melakukan latihan perdana dari Juli lalu, Abduh masih berada di Tulehu dan baru bisa bergabung dengan tim sekarang.

Abduh mengaku masih perlu banyak adaptasi dengan kondisi fisik dan juga para pemain lainnya. Pasalnya, kompetisi sudah terhenti lebih dari empat bulan dan ketika melakukan latihan mandiri itu porsinya pasti berbeda dengan latihan dengan tim.

Selain itu, harus kembali beradaptasi dengan skuad TIRA- Persikabo. Terlebih kondisi latihan kali ini berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga perlu strategi khusus agar kondisinya bisa kembali dengan cepat.

Baca Juga:

Sudah Latihan Bersama Tim, Bek TIRA-Persikabo Fokus Benahi Kondisi Fisik

Silvio Escobar Bicara soal Persiapan TIRA-Persikabo Menyambut Lanjutan Liga 1 2020

“Adaptasinya tidak jauh berbeda dengan sebelum-sebelumnya tapi karena mungkin kemarin jarang latihan dengan tim jadi saya perlu adaptasi lagi. Saya juga baru latihan dua hari jadi masih ada sedikit masalah juga ya," kata Abduh.

"Saya rasa masalah utamanya ada di fisik atau yang lain, tapi dengan berjalannya waktu pasti terbiasa dan bisa kembali ke kondisi semula," tambah Abduh.

Mantan pemain Persija Jakarta ini juga mengaku bahwa sebelum bergabung dengan tim ia sudah melakukan latihan mandiri. Bahkan Abduh melakukan hal tersebut dengan para tema-temannya di Tulehu.

"Jadi, kami bentuk tim dan saya latihan dengan mereka dan itu tak ada masalah. sekarang saya sudah kembali, harapan saya, bisa bermain baik dan memberikan yang terbaik, serta bisa bersaingi di papan atas (lanjutan Liga 1 2020),” pungkasnya.

Tira Persikabo Liga 1 Abduh Lestaluhu
Posts

4.871

Bagikan