Kembali Menang, Pelatih Milan Kirim Peringatan untuk Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Desember 2021
Kembali Menang, Pelatih Milan Kirim Peringatan untuk Inter
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengirimkan peringatan untuk sang pemuncak klasemen, Inter Milan. Pioli menegaskan jika persaingan Scudetto masih terbuka lebar.

Setelah sebelumnya ditekuk Napoli, Milan kembali ke jalur kemenangan. Bertamu ke markas Empoli, Rossoneri membawa pulang tiga poin usai unggul dengan skor 4-2.

Dengan hasil tersebut, Milan menjaga jarak dengan Inter yang memimpin klasemen sementara. Rossoneri terpaut empat angka dari sang adik.

Baca Juga:

Lupakan Harry Kane, Man City Coba Bajak Penyerang Muda Milan

AC Milan Cuci Gudang, Lima Pemain Masuk Keranjang Jual

AC Milan Mulai Meragukan Kemampuan Rafael Leao

"Ketika kehilangan beberapa pemain kunci dengan karakteristik tertentu, Anda akan kesulitan. Paling penting adalah tetap kompetitif dengan tim-tim papan atas," papar Pioli kepada Sky Sports.

"Lagi pula, kami menjadi pemimpin klasemen pada paruh musim lalu, tetapi pada akhirnya gagal mendapatkan Scudetto. Jadi, jalan masih terbuka lebar."

Sejatinya, Milan sempat lama berada di puncak klasemen musim ini. Namun, Il Diavolo Rosso mulai melambat dan tak konsisten.

"Tujuannya adalah terus meningkatkan. Kami punya 66 poin pada musim pertama dan 79 pada musim kedua. Targetnya adalah melakukan lebih baik. Kami mencapai tahap pertengahan dengan poin lebih sedikit daripada musim lalu. Namun, saya harus percaya kami bisa menyelesaikannya dengan lebih banyak."

Tak lupa Pioli mengucapkan rasa terima kasih pada para pendukung Milan. Pioli berharap bisa memberikan yang terbaik pada 2022.

"Saya ingin berterima kasih kepada pada suporter dan mengucapkan Selamat Natal. Sebab, mereka mendukung dengan semangat luar biasa. Kami berharap melakukan lebih baik pada 2022."

AC Milan Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan