BolaSkor.com - Pelan tapi pasti, kekuatan Arema FC segera kembali pada komposisi terbaiknya. Meski tak komplit, tapi setidaknya kembalinya dua pemain tim nasional cukup membantu lumbungnya performa Arema FC ke depan.

Dua pemain yang dimaksud adalah Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi. Pemain yang sempat membela timnas Senior itu setidaknya bisa lebih menguatkan lini tengah tim Singo Edan saat menghadapi Persipura di Stadion aji Imbut Kutai Kartanegara, Minggu 20 Oktober malam.

"Sejumlah pemain mengalami cedera dan membutuhkan waktu untuk recovery. Tapi, beruntung kami kembali bisa diperkuat Dendi dan Hanif dari tim nasional," tutur pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Tiga Poin Jadi Target Mutlak Persipura Sekaligus Revans atas Arema FC

Makan Konate Ingin Arema FC Bangkit Usai Dibantai PSM

Kehadiran Dendi, jelas sebagai pengisi slot Dedik Setiawan yang cederanya kambuh kala ditumbangkan PSM Makassar, Rabu lalu. Tipikal permainan yang luwes, membuat Dendi jelas dibutuhkan Arema untuk meningkatkan daya serang bersama Makan Konate.

Begitu pula dengan Hanif Sjahbandi, yang tampaknya bakal diplot sebagai defender untuk mengisi kekosongan posisi dari Hamka Hamzah. Apalagi, stok pemain di jantung pertahanan juga kian menipis, seiring cederanya Ikhfanul Alam saat bertanding di Makassar.

"Posisi defedner memang menjadi kebutuhan kami saat ini. Sambil menunggu pulihnya Hamka, tampaknya Hanif bisa menjadi solusi," tambah Pelatih Barito Putera di kompetisi ISL tahun 2015 lalu tersebut.

Pada pertandingan melawan Persipura, Arema memang masih belum diperkuat sejumlah pemain terbaiknya. Hamka Hamzah dan Agil Munawar masih fokus dalam pemulihan cedera, begitu pula Dedik Setiawan dan Johan Farizi yang cederanya kembali kambuh sehingga membutuhkan recovery yang cukup. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)