Kemenangan atas Madura United Jadi Kado Persib di HUT ke-89

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Maret 2022
Kemenangan atas Madura United Jadi Kado Persib di HUT ke-89
Henhen Herdiana. (LIB)

BolaSkor.com - Kemenangan Persib Bandung atas Madura United menjadi kado manis untuk Maung Bandung. Pasalnya tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini akan berulang tahun ke-89 pada Senin (14/3).

Persib berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2 di laga ke-31 Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/3).

Ketiga gol Persib dicetak Bruno Cantanhede di menit ke-16 dan ke-30 serta Zalnando di menit ke-74. Sementara dua gol Madura United diciptakan Greg Nwokolo di menit ke-85 dan Alberto Goncalves di menit ke-87.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membenarkan kemenangan atas Madura United bisa menjadi kado bagi timnya yang akan merayakan HUT ke-89. Menurutnya, ini akan memberikan kebahagiaan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bantai TIRA-Persikabo, Persija Akhiri Periode Negatif

Hasil Liga 1: Persib Terus Jaga Peluang Juara Usai Menang atas Madura United

"Pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Persib besok. Jadi ini akan menjadi hari yang membahagiakan bagi Persib sebagai klub, sebagai komunitas," kata Robert Rene Alberts usai pertandingan melawan Madura United.

Hal yang sama diungkapkan bek kanan Persib, Henhen Herdiana. Dia turut menyampaikan ucapan selamat kepada timnya yang berulang tahun ke-89.

"Henhen sebagai perwakilan pemain mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persib Bandung. Klub dari Kota kelahiran Henhen sendiri. Mudah-mudahan ini kado awal, kado yang pertama dan kado akhirnya nanti kita diberikan gelar juara oleh Allah SWT dan diberikan keberkahan, Aamiin," harap Henhen.

Kemenangan itu membuat Persib terus menempel ketat Bali United yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Meski saat ini sama-sama memiliki 66 poin, Bali United masih tertinggal satu pertandingan dari Persib.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan