Kemenangan atas PSS Sleman Jadi Modal Berharga PSG Pati di Solo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 27 Juni 2021
Kemenangan atas PSS Sleman Jadi Modal Berharga PSG Pati di Solo
Zulham Zamrun. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com - PSG Pati berhasil meraih hasil positif pada pertandingan uji coba melawan PSS Sleman. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (26/6), PSG Pati berhasil menang tipis 2-1 atas tim tuan rumah.

Pada laga ini, PSG Pati menurunkan sejumlah pemain rekrutan baru dan juga pemain seleksinya. Bek Nurhidayat Haji Haris turun sejak kick off. Sementara Sutan Zico dan Zulham Zamrun yang baru diturunkan di babak kedua. Hasilnya cukup baik.

Zulham berhasil mencetak dua assist, sementara Sutan Zico berhasil mencetak satu gol pada pertandingan tersebut dan membawa PSG Pati meraih kemenangan.

Baca Juga:

Persija Lepas Sutan Zico ke PSG Pati dengan Klausul Khusus

Pamer Pengalaman, Angelo Alessio Berharap Bisa Bermanfaat untuk Persija

“Ini adalah uji coba terakhir yang dijalani tim sebelum berlaga di Piala Wali Kota Solo. Momen kali ini, kita melihat kerangka tim dengan beberapa pemain baru. Ada kelebihannya. Dan untuk kekurangan yang ada, akan kita segera benahi,” kata pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan.

Secara terbuka, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu memuji para pemain yang baru bergabung macam Zulham dan Zico juga Nurhidayat.

Dia berharap, performa yang ditampilkan di latihan bersama PS Sleman ini dapat terus ditingkatkan lagi pada laga Piala Wali Kota Solo lawan tuan rumah Persis, Selasa (29/6) mendatang di Stadion Manahan.

“Mereka adalah pemain profesional yang sudah punya pengalaman sehingga proses adaptasinya begitu cepat dengan tim. Saya berharap hasil ini bisa menjadi modal yang bagus pada pertandingan Piala Wali Kota nanti,” ucap Ibnu menambahkan.

PSG Pati Liga 1 PSS Sleman Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan