Kemenangan atas Timnas Indonesia Berarti Besar bagi Skuat Yordania

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Juni 2019
Kemenangan atas Timnas Indonesia Berarti Besar bagi Skuat Yordania
Partai Timnas Yordania Vs Indonesia. (JFA)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Yordania, Vital Borkelmans, bersyukur skuat asuhan bisa mengalahkan Indonesia 4-1 dalam laga persahabatan di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6). Baginya, kemenangan punya arti besar.

Terlebih setelah digilas Slovakia dalam partai uji coba. Sebelum menghadapi Indonesia, Timnas Yordania ditekuk Slovakia 1-5.

"Tim telah mencapai tujuan dalam pertandingan melawan Indonesia. Setelah tampil menekan dana pertandingan dan berhasil mengkonversi peluang yang dimiliki menjadi gol," kata Vital Borkelmans.

Baca Juga:

Pengakuan Simon McMenemy Usai Timnas Indonesia Takluk dari Yordania

Yordania 4-1 Timnas Indonesia: Rapor Negatif Berlanjut

Timnas Yordania menang 4-1 masing-masing lewat gol Baha Faisal (23'), Ahmed Hamdouni (42'), Yousef Al Rawashdeh (63'), Hamza Al Dardoor (79'). Sementara satu gol Indonesia dicetak Alberto Goncalves lewat titik putih (86').

"Kami menunjukkan penampilan bagus dari sisi ofensif dan kami menekan lawan di areanya. Kami keluar dengan kemenangan moral dan berpengaruh di level internasional," ujarnya.

Kemenangan diyakini menjadi modal sebelum turun di Kualifikasi Piala Dunia. Vital Borkelmans berharap di babak kualifikasi bertemu lawan seperti Timnas Indonesia. "Sehingga punya gambaran tentang suasana pertandingan."

Yordania Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan