Kemenangan di Piala AFC Buat PSM Makassar Makin Jadi Lawan Sulit bagi Dendy Sulistyawan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 18 April 2019
Kemenangan di Piala AFC Buat PSM Makassar Makin Jadi Lawan Sulit bagi Dendy Sulistyawan
Dendy Sulytiawan saat melakukan selebrasi usai mencetak gol (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Jadwal babak delapan besar Piala Indonesia sudah dirilis oleh PSSI. Bhayangkara FC yang akan menghadapi PSM Makassar akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada Sabtu (27/4).

Tim berjuluk The Guardian ini langsung melakukan persiapan jelang laga tersebut. Hal ini dikatakan langsung oleh penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. Mantan pemain Persela Lamongan ini mengaku tim sudah siap menghadapi laga tersebut.

Pemain berusia 22 tahun ini mengaku, pertandingan menghadapi PSM Makassar akan menjadi laga yang cukup penting dan menarik. Ia tahu lawan yang akan dihadapinya kali ini merupakan tim dengan segudang pengalaman yang cukup bagus.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis

Bertemu PSM Makassar, Bhayangkara FC Tidak Gentar

"Semua tahu, PSM Makassar merupakan tim yang bagus. Mereka punya pemain yang komplit di setiap lininya. Terlebih mereka baru saja menang di Piala AFC. Jadi pasti mereka punya motivasi lebih untuk laga ini," kata Dendy Sulistyawan kepada BolaSkor.com.

"Jadi saya rasa untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut akan terasa sedikit sulit. Namun saya yakin, jika bermain dengan konsentrasi yang tinggi dan disiplin bisa membuat kami meraih kemenangan," mantan pemain Persela Lamongan itu menambahkan.

Terkait dengan persiapan tim, pemain yang mulai menunjukan kontribusinya kembali di Bhayangkara FC mengaku kondisi tim dalam keadaan yang baik. Ia juga menambahkan tim pelatih pasti sudah mengetahui apa saja yang harus dilakukan untuk menghadapi PSM Makassar.

"Kalau soal persiapan, semua sedang di lakukan dengan baik oleh tim pelatih dan saya rasa ini bagus. Tinggal bagaimana nanti kami bisa menunjukan yang terbaik untuk tim," tutup pemain berusia 22 tahun tersebut.

Bhayangkara FC Psm makassar Piala Indonesia Liga 1 Piala AFC Dendy Sulistyawan
Posts

4.871

Bagikan