BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis dalam beberapa bulan terakhir mengalami cedera yang cukup serius sehingga membuatnya absen membela Bhayangkara FC. Perlahan kondisinya mulai membaik dan itu ditunjukkan dengan sesi latihan yang diikuti.

Mantan pemain terbaik Piala Presiden 2017 itu mengatakan kondisinya sudah mulai membaik. Kepulihannya dijelaskan sudah hampir 80 persen.

"Saat ini, saya dalam masa-masa penguatan untuk memulihkan kondisi saya. Saya sangat berharap, bisa cepat pulih dari cedera ini dan bisa bermain lagi, karena liga sudah sebentar lagi akan dimulai," kata Adam Alis.

Baca Juga:

Harapan Adam Alis pada Pemilu 2019: Presiden Terpilih Harus Peduli Sepak Bola

Bersaing bersama Persija dan Persib, Bhayangkara FC Tertarik Datangkan Achmad Jufriyanto

Sementara itu, Bhayangkara FC akan menghadapi PSM Makassar di babak delapan besar Piala Indonesia. Mantan pemain Arema FC itu menyebut laga kontra PSM akan menjadi partai yang menarik.

Menurutnya, Juku Eja, julukan PSM Makassar merupakan tim yang sangat bagus. Selain itu mereka merupakan tim yang kompak. Terlebih mereka memiliki pemain-pemain yang baik dan kualitas yang mumpuni.

"Mereka itu tim yang bagus, jadi sekarang kami sudah mulai melakukan latihan dan membangun kekompakan tim. Saya berharap ketika berhadapan dengan PSM Makassar, kami bermain dengan kekuatan tim yang terbaik," tutup Adam.