Kemenangan Kontra Chelsea Jadi Harga Mati untuk Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 11 Februari 2020
Kemenangan Kontra Chelsea Jadi Harga Mati untuk Manchester United
Manchester United vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penjaga gawang Manchester United, Mark Bosnich. menyebut kemenangan merupakan harga mati bagi mantan klubnya saat bersua dengan Chelsea di pekan 26 Premier League. Itu jadi laga penting untuk perebutan zona Liga Champions.

Jika hasil akhirnya adalah seri apalagi kalah, Bosnich yakin Man United akan gagal mencapai target lolos Liga Champion musim depan. Man United akan melawan The Blues di Stamford Bridge, Selasa (18/02) dini hari WIB.

"Saya pikir mereka akan gagal lolos (ke Liga Champions) jika sampai menelan kekalahan pada laga ini (melawan Chelsea)," ujar Bosnich kepada Sky Sports.

Baca Juga:

Pentingnya Laga Melawan Chelsea bagi Man United dalam Perebutan Zona Liga Champions

Josh King Bicarakan Kegagalannya Pindah ke Man United di Deadline Bursa Transfer Musim Dingin

Kepa Tak Konsisten, Chelsea Lirik Kiper Ajax Amsterdam

Manchester United tak bisa kalah dari Chelsea jika ingin menjaga asa bermain di Liga Champions

Bosnich menganggap laga ini adalah kesempatan yang bagus memperkecil selisih ketertinggalan poin dari tim asuhan Frank Lampard tersebut. Saat ini Man United masih tertahan di posisi delapan klasemen dan berjarak enam poin dari Chelsea.

"Pada saat ini posisi mereka tak terlalu jauh dari Chelsea, dan posisi Chelsea juga terus dibayang-bayangi oleh Tottenham. Namun yang harus diingat adalah pada laga ini Chelsea akan tampil di markas mereka sendiri sehingga akan menjadi pertandingan sulit bagi MU." tambahnya.

Pria kelahiran Australia tersebut berharap jeda musim dingin dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh kedua tim.

"Saat ini kedua tim sama-sama mendapatkan waktu untuk mempersiapkan diri di jeda musim dingin. Terlebih Chelsea dan juga Frank Lampard yang membutuhkan istirahat karena mereka dikejar oleh banyak tim," pungkas Bosnich.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Chelsea Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan