Kena Batunya, Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Oktober 2022
Kena Batunya, Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo akhirnya merasakan akibat dari tindakannya pada duel Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Striker asal Portugal itu dicoret dari skuad Setan Merah yang akan melawat ke markas Chelsea.

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan sikap arogan di Manchester United. Mantan pemain Real Madrid itu meninggalkan bangku cadangan ketika duel Man United kontra Tottenham belum berakhir.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Ronaldo kecewa dengan Erik ten Hag. Ronaldo geram usai tidak dimainkan kendati sudah melakukan pemanasan.

Rupanya, aksi tersebut membuat Erik ten Hag mengambil keputusan tegas. Mendapatkan dukungan dari manajemen, ia mencoret CR7 dari skuad Manchester United yang akan bertamu ke markas Chelsea, Sabtu (22/10).

Baca Juga:

Erik ten Hag Hanya Mau yang Terbaik untuk Cristiano Ronaldo

Kabar Mengatakan Cristiano Ronaldo Menuju Atletico Madrid, Diego Simeone Beri Jawaban

Cristiano Ronaldo Kembali Berulah, Tinggalkan Pertandingan Sebelum Peluit Panjang

"Cristiano tidak akan menjadi bagian dari tim Man United untuk pertandingan Sabtu ini melawan Chelsea. Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu," tulis Man United dalam pernyataan resmi.

Tidak lama berselang, Ronaldo memberikan jawaban. Ronaldo menegaskan akan tetap bertindak profesional.

"Seperti yang selalu dilakukan sepanjang karier, saya mencoba untuk hidup dan bermain dengan hormat terhadap rekan-rekan, lawan, dan pelatih. Itu tidak berubah," ungkap Ronaldo di Instagram.

"Saya tidak berubah. Saya orang yang sama dan profesional yang sama dengan saya selama 20 tahun terakhir bermain sepak bola pada level elite. Rasa hormat selalu memainkan peran yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan."

"Saya mulai sangat muda, contoh pemain yang lebih tua dan paling berpengalaman selalu sangat penting bagi saya. Oleh karena itu, nanti, saya selalu mencoba memberi contoh kepada anak-anak muda yang tumbuh di semua tim yang saya wakili. Sayangnya itu tidak selalu memungkinkan dan terkadang panasnya momen menguasai kami."

"Saat ini, saya hanya merasa bahwa harus terus bekerja keras di Carrington, mendukung rekan tim, dan siap untuk segalanya dalam permainan apa pun. Menyerah pada tekanan bukanlah pilihan. Tidak pernah. Ini Manchester United dan kami harus bersatu. Sebentar lagi kami akan bersama lagi," tutup Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan