Kenang Comeback Lawan Barcelona, Sadio Mane Sebut Peran Penting Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 November 2019
Kenang Comeback Lawan Barcelona, Sadio Mane Sebut Peran Penting Jurgen Klopp
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan peran penting Jurgen Klopp di balik aksi luar biasa The Reds membalikkan keadaan ketika melawan Barcelona pada semifinal Liga Champions musim lalu. Mane mengatakan, Klopp punya cara untuk membuat para pemain Liverpool kembali bersemangat.

Perjalanan Liverpool meraih titel Liga Champions musim lalu tidak bisa dikatakan mudah. Selain terseok-seok pada babak grup, Mohamed Salah dan kawan-kawan juga lolos dari lubang jarum saat melawan Barcelona.

Baca Juga:

Beda dengan Ed Woodward di Manchester United, CEO Liverpool Tak Campur Tangan soal Transfer Pemain

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

Jurgen Klopp Sebut Pep Guardiola Lebih Sering Pikirkan Liverpool

Jurgen Klopp

Pada leg pertama, Liverpool digilas Barcelona tiga gol tanpa balas. Namun, ketika bermain di Anfield, The Reds tampil meyakinkan dengan menang 4-0.

"Jurgen Klopp selalu tahu apa yang perlu dikatakan. Dia juga selalu menemukan cara membuat Anda terkejut," ungkap Mane seperti dikabarkan Sport.

"Seperti pada musim lalu, sebelum leg kedua melawan Barcelona di semifinal Liga Champions. Ketika itu, Klopp berkata dia punya sejumlah kabar baik," sambung Mane.

"Klopp mengatakan, Barcelona adalah klub yang senang membawa bola. Sementara itu, Liverpool akan dengan senang hati meladeni klub-klub seperti Barcelona. Klopp yakin kami akan melangkah ke final."

Sadio Mane menilai, Klopp pandai membuat para pemain Liverpool tidak tertekan. "Pidato Klopp tersebut benar-benar cara terbaik melepaskan tekanan," kata Mane.

Performa apik Jurgen Klopp dalam menukangi Liverpool masih berlanjut pada musim ini. The Reds berada di puncak klasemen Premier League dengan tanpa terkalahkan.

Jurgen Klopp Breaking News Liverpool Sadio Mane Liga Champions Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan