Kenangan Apriyani Rahayu Dibuatkan Raket oleh Ayahnya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Juli 2020
Kenangan Apriyani Rahayu Dibuatkan Raket oleh Ayahnya
Apriyani Rahayu. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Apriyani Rahayu, mengenang masa kecilnya yang cukup sulit. Apriyani mengaku sampai dibuatkan raket oleh ayahnya karena tidak mampu membeli raket.

Saat ini, Apriyani merupakan satu di antara pebulu tangkis andalan Indonesia. Berpasangan dengan Greysia Polii, dia hampir memastikan tiket ke Olimpiade 2020.

Akan tetapi, kehidupan Apriyani tidak semudah yang dibayangkan. Perjuangan keras harus dilalui pebulu tangkis berusia 22 tahun itu untuk sampai di titik saat ini.

Baca Juga:

Setelah Turnamen Internal, PBSI Akan Gelar Simulasi Piala Thomas dan Uber

Taklukkan Putri KW, Gregoria Mariska Menangi Turnamen Internal PBSI

Apriyani pun mengungkapkan perjuangannya. Bahkan, dia mengatakan raket pertamanya adalah buat sang ayah dan menggunakan senar dari tali pancing.

"Ayah saya belum bisa membelikan raket, lalu dibuatkan raket dari kayu. Saat itu tidak ada senarnya. Kebetulan ayah saya pintar membuat seperti itu," kenang Apriyani.

"Setelah itu ada raket bekas dan senarnya pakai tali pancing. Dulu enak-enak saja, namanya masih kecil. Cock sudah hancur juga masih dipakai dan disimpan untuk besoknya."

"Setiap senarnya putus, tidak diganti, tetapi saya ikat ulang. Dulu setiap tidur saya peluk itu raket. Saya juga bingung kenapa melakukannya," tambah Apriyani.

Apriyani mengaku tidak terlalu memikirkan keterbatasan saat itu. Bahkan, pemain yang pernah berpasangan dengan Tontowi Ahmad itu justru menikmati segala keterbatasan tersebut

Breaking News Apriyani Rahayu Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan