Kenangan Roberto Soldado soal Pelatih Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 08 September 2019
Kenangan Roberto Soldado soal Pelatih Real Madrid
Roberto Soldado. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Granada, Roberto Soldado, memiliki kenangan tentang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Bukan tanpa alasan, Soldado menjalani debut saat menggantikan Zidane.

Roberto Soldado kembali ke LaLiga setelah sempat berkarier di Turki. Soldado meninggalkan tanah Spanyol untuk bergabung dengan Fenerbache pada 2017.

Sebagian besar karier Roberto Soldado memang dihabiskan di Spanyol. Soldado sempat membela Real Madrid, Valencia, dan terbaru bergabung ke Granada.

Awal karier Roberto Soldado memang di Real Madrid. Maklum, Soldado adalah produk akademi sepak bola Los Merengues sekitar satu dekade silam.

Baca Juga:

Lebih Baik dari David Beckham, Real Madrid Sebaiknya Pertahankan Gareth Bale

Ketika Roda Nasib Gareth Bale dan James Rodriguez di Real Madrid Membaik

Zinedine Zidane

Debut Roberto Soldado adalah saat Real Madrid menghadapi Valencia. Saat itu, eks penyerang timnas Spanyol tersebut menggantikan Zinedine Zidane pada 15 menit akhir.

Roberto Soldado pun memiliki kenangan pertandingan tersebut. Apalagi Real Madrid menghadapi Valencia yang merupakan kota kelahiran sang penyerang.

"Banyak yang terjadi pada malam itu. Namun, Real Madrid kalah 1-2 pada laga debut saya. Kebetulan, saat itu kami menghadapi Valencia yang merupakan kota asal saya," tutur Roberto Soldado.

"Akan tetapi, saya mengingat sejumlah momen impresif. Ketika Anda berasal dari akademi Real Madrid, bermain di Santiago Bernabeu merupakan impian terbesar Anda."

"Kurang lebih, ketika bertanding melawan Valencia dan menggantikan Zinedine Zidane, itu seperti mimpi yang menjadi nyata untuk saya," lanjutnya.

Saat ini, Roberto Soldado berstatus sebagai pencetak gol terbanyak ke-59 sepanjang laga LaLiga. Namun, jumlah itu masih bisa bertambah seiring bergabungnya Soldado ke Granada

Zinedine Zidane Breaking News Real Madrid Roberto soldado
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan