BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang dengan keberadaan Gareth Bale dan James Rodriguez. Pernyataan Zidane itu mengindikasikan nasib keduanya membaik di Santiago Bernabeu.

Ada pemandangan menarik ketika Real Madrid menang 3-1 atas Celta Vigo pada pekan perdana LaLiga 2019-2020. Pada laga yang berlangsung di Balaidos, Sabtu (17/8), terlihat sosok Gareth Bale dan James Rodriguez.

Gareth Bale tampil sejak menit pertama bersama Karim Benzema dan Vinicius Jr. Sementara James Rodriguez hanya menghuni bangku cadangan Real Madrid.

Ini merupakan perkembangan positif bagi masa depan Gareth Bale dan James Rodriguez. Sebelumnya, kedua pemain tersebut dikabarkan bakal segera meninggalkan Real Madrid.

Baca Juga:

Celta Vigo 1-3 Real Madrid: El Real Menang Telak dengan 10 Pemain

Meski Sengit, Eks Real Madrid Anggap Calon Juara LaLiga Sudah Ketahuan

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane mengakui, terdapat perubahan nasib kedua penggawa Real Madrid itu. Zidane berharap pemain membuatnya kesulitan menentukan pilihan skuat.

"Gareth Bale sepertinya akan meninggalkan Real Madrid, tetapi dia tetap di sini. Terjadi beberapa perubahan. Mulai sekarang, saya akan mengandalkannya," ujar Zinedine Zidane.

"Saya bakal mengandalkan pemain yang bertahan di Real Madrid. Gareth Bale memiliki tempatnya di sini, dia adalah pemain penting. Saya berharap para pemain membuat saya kesulitan meramu tim."

"Mengenai James Rodriguez? Saat ini kondisinya cukup baik dan saya merasa cukup senang memilikinya dalam skuat Real Madrid," tambah Zinedine Zidane.

Sebelumnya, Gareth Bale dikabarkan bakal pindah ke China. Sementara itu, Real Madrid berniat melepas James Rodriguez ke Napoli, Juventus, atau Inter Milan.