Kendala Cuaca, Farshad Noor Diragukan Tampil Lawan Persita

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 Maret 2021
Kendala Cuaca, Farshad Noor Diragukan Tampil Lawan Persita
Farshad Noor. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku masih ragu untuk menurunkan pemain anyarnya Farshad Noor saat berhadapan dengan Persita Tangerang. Kedua tim akan bertanding di babak grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3).

Pelatih asal Belanda ini menilai kapten tim nasional Afghanistan itu masih terlihat kesulitan. Terutama menghadapi cuaca yang dialami di Indonesia.

"Farshad kemarin dia merasa kerepotan dengan perubahan iklim yang dirasakan ketika kami pertama melakukan sesi latihan luar ruangan di lapangan. Karena kelembapan udaranya cukup tinggi baginya saat ini," ungkap Robert Rene Alberts dalam prematch press conference virtual, Minggu (28/3).

Menurutnya, kondisi yang dialami Farshad Noor, normal terjadi. Bahkan kerap dialami para pemain asing lainnya yang baru menjalani karier sepak bolanya di Indonesia.

Baca Juga:

Persib Rotasi Pemain Hadapi Persita Tangerang

Robert Alberts Minta Skuat Persib Nikmati Pertandingan Lawan Persita

"Itu normal bagi setiap pemain yang datang dari negara dingin saat ini dengan banyak oksigen," tuturnya.

Dengan alasan itu, pelatih berusia 65 tahun ini tidak memberikan jaminan kepada Farshad Noor untuk bermain membela Persib saat menghadapi Persita. Sekalipun performa di lapangan cukup terjaga dengan baik di tengah pandemi COVID-19.

"Tapi kami masih akan mengujinya sekali lagi hari ini. Tapi tentunya dia masih punya kesempatan untuk bermain besok," tegas Robert mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Farshad Noor Persib Bandung Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan