Keok di Piala Presiden, Pelatih Borneo FC Percaya Juara di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Maret 2019
Keok di Piala Presiden, Pelatih Borneo FC Percaya Juara di Liga 1
Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez mengakui kegagalan timnya di turnamen pramusim, tapi dengan ini dirinya yakin bisa tampil lebih baik di kompetisi Liga 1 2019. Bahkan gelar juara menjadi bidikan mereka.

Pesut Etam sendiri menjadi tim pertama di Grup D Piala Presidan 2019 yang sudah pasti tersingkir. Pasalnya dari dua pertandingan yang telah dijalani, Diego Michiels dkk. selalu menderita kekalahan.

Bahkan kekalahan mencolok 5-0 mereka dapatkan di laga pertama saat berjumpa Persija Jakarta. Di pertandingan kedua mereka juga kembali meraih hasil negatif saat dikalahkan PSS Sleman 2-0.

Baca Juga:

Fabio Lopez Akui Kekalahan Borneo FC dan Menerima Sesuatu yang Menyenangkan

PSS Sleman Menang 2-0, Borneo FC Tersingkir

"Tidak ada masalah, saya tidak akan menyalahkan siapa-siapa. Seperti inilah sepak bola, semuanya bisa terjadi. Saya sangat respek dengan pemain saya," ujar Fabio Lopez.

Tampil buruk dalam turnamen pramusim tak membuat pelatih asal Italia itu merasa pesimistis dengan kemampuan timnya. Bahkan Fabio mengaku akan menampilkan permainan tim yang jauh lebih baik di Liga 1 nanti.

"Turnamen pramusim menjadi orientasi para pemain. Saya yakin di kompetisi Liga 1 nanti tim saya akan bermain berbeda dari sekarang dan bisa meraih juara," tegasnya.

Dalam laga terakhir Grup D, Jumat (15/3), Pesut Etam akan menghadapi Madura United. Meski sudah tidak berpengaruh bagi timnya, pelatih berlisensi UEFA Pro itu menginstruksikan timnya bermain maksimal untuk meraih kemenangan. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Borneo FC Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan