BolaSkor.com - Striker anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik, bicara soal Persija Jakarta. Ini dalam wawancara media Republik Ceko.

Michael Krmencik juga menyampaikan soal sambutan luar biasa dari ratusan fans Persija saat tiba di Indonesia. "Saya harus mengatakan bahwa sambutannya luar biasa. Sekitar seratus penggemar menunggu saya di bandara, meneriakan nama saya dan nyanyian klub."

"Ini adalah tawaran yang tidak bisa ditolak begitu saja. Tidak perlu menambahkan lebih banyak," kata Michael Krmencik soal keputusan berkarier di Indonesia kepada Sport.cz.

Baca Juga:

Rezaldi Hehanussa Bertekad Bangkit di Bawah Asuhan Thomas Doll Usai Cedera Panjang

Lini Depan Persija Tak Bertaji di Piala Presiden 2022, Thomas Doll Akui Ada Masalah

Michael Krmencik yang dikontrak tiga tahun oleh Persija, menjelaskan mendapat tawaran dari klub Kroasia Rijeka. Itu selain FC Nurnberg dan PAOK Thessaloniki.

Adapun soal Persija, ia menyebut sebagai klub paling sukses di Indonesia. "Statusnya seperti Sparta atau Slavia di Republik Ceko. Persija memiliki beberapa juta penggemar di seluruh Indonesia."

"Klub yang dengan tujuan tinggi, tentu tidak ingin ada di tengah klasemen. Sebaliknya, ingin mengamankan Liga Champions Asia."

Persija disebut sebagai klub yang memiliki fasilitas cukup untuk mencapai ambisi.