Kepastian Duel Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo Ditentukan Hari Ini

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 21 Oktober 2020
Kepastian Duel Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo Ditentukan Hari Ini
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Kepastian duel Lionel Messi kontra Cristiano Ronaldo pada fase grup Liga Champions 2020-2021 ditentukan hari ini, Rabu (21/10) waktu setempat. CR7 berpacu dengan waktu untuk pulih dari virus corona.

Setelah dua musim tak pernah berduel langsung di lapangan, Messi dan Ronaldo kembali berjodoh di ajang Liga Champions musim ini. Kedua klub mereka yaitu Juventus dan Barcelona tergabung di grup yang sama yaitu grup G.

Pertemuan Messi dan Ronaldo menjadi salah satu daya tarik utama fase grup Liga Champions. Pecinta sepak bola dunia tentu sangat menantikan momen itu terjadi.

Baca Juga:

Dituduh Langgar Protokol Kesehatan, Cristiano Ronaldo Lakukan Pembelaan

Positif Virus Corona, Cristiano Ronaldo Bisa Absen Kontra Lionel Messi di Liga Champions

Positif Virus Corona, Menteri Olahraga Italia Tuduh Cristiano Ronaldo Langgar Protokol Kesehatan

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Duel keduanya harusnya berlangsung pada pekan depan saat Juventus menjamu Barcelona pada matchday kedua grup G. Namun rencana tersebut terancam batal karena Ronaldo tengah terinfeksi virus corona.

Ronaldo diketahui positif mengidap virus corona saat membela Timnas Portugal, pertengahan pekan lalu. Ia kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Ronaldo berpacu dengan waktu untuk memulihkan kondisinya Hasil tesnya harus negatif hari ini demi bisa tampil kontra Barcelona. Lewat sehari saja, maka peluangnya sudah tertutup.

Dilansir Corriere dello Sport, hal ini merupakan salah satu protokol kesehatan yang ditetapkan UEFA. Pemain yang mengidap virus corona harus dinyatakan negatif sepekan sebelum kembali bertanding.

Panel Penasihat Protokol UEFA harus memiliki dokumen pada waktu yang tepat untuk dianalisis dan menyetujui hasil tes seorang pemain. hari ini dapat menjadi penentu untuk memastikan apakah Ronaldo dapat bermain melawan Barcelona atau tidak.

Andai tak mampu pulih tepat waktu, Ronaldo masih punya kesempatan lain berhadapan dengan Messi. Momen itu akan terjadi pada Desember mendatang saat Barcelona gantian menjamu Juventus di Camp Nou.

Dengan usia keduanya yang tidak muda lagi, duel Ronaldo kontra Messi akan semakin jarang terjadi. Bahkan bukan tidak mungkin pertemuan musim ini menjadi yang terakhir.

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Juventus Barcelona Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan