Keperkasaan Ducati Bikin Quartararo Kecut Hati

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 21 November 2021
Keperkasaan Ducati Bikin Quartararo Kecut Hati

BolaSkor.com - Penampilan memukau motor terbaru Ducati pada sesi uji coba Jerez membuat Fabio Quartararo khawatir. Pembalap berjuluk El Diablo itu bahkan mulai takut menghadapi Ducati.

Ducati berhasil memperlihatkan perkasaannya saat menjalani tes uji coba hari terakhir, Jumat (19/11) di Sirkuit Jerez .

Berbekal motor terbarunya, Ducati mampu tampil dominan dihadapan rival-rivalnya. Terbukti dari enam kali uji coba, Francesco Bagnaia mampu meraih waktu tercepat sebanyak lima kali.

Kesuksesan ini membuat beberapa pembalap tim lain merasa cemas dengan peningkatan performa Ducati.

Baca Juga:

Satu Helm untuk Pengingat Kenangan Rossi dan Stoner

Tak Ada Hari Libur untuk Jack Miller

Tidak terkecuali peraih gelar juara dunia 2021, Quartararo. El Diablo bahkan merasa tidak yakin dapat mengalahkan Ducati di musim depan.

“Sangat aneh, ada perbedaan hingga 10 km/jam di sini. Saya pikir kita harus bekerja keras di komponen aerodinamis, membuat akselerasi motor lebih kencang,” jelas pembalap asal Prancis ini, dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Namun, bukan karena faktor motornya saja, saya benci mengatakan motor mereka lebih baik, kombinasi dengan pembalapnya juga bagus Bagnaia megendarai Ducati sangat baik, sekarang dia sangat kuat,” sambungnya.

Meskipun tes kali ini tidak sesuai dengan harapannya, Quartararo tetap tidak menyerah. El Diablo tidak akan membiarkan rasa takut ini menjadi penghambat untuk menaklukan Ducati. Quartararo yakin dapat meriah hasil lebih baik pada sesi uji coba di Sepang, Februari mendatang.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan