Keputusan Lanjut atau Tidak Hanya Ada di Tangan Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 04 Agustus 2021
Keputusan Lanjut atau Tidak Hanya Ada di Tangan Rossi
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, hingga kini belum menentukan masa depannya. Rumor mengenai The Doctor akan pensiun atau terus lanjut semakin liar.

Dengan performa yang semakin menurun, Rossi dipercaya bakal memutuskan pensiun pada akhir MotoGP 2021. Namun, kehadiran tim Aramco VR46 di MotoGP 2022 ikut memunculkan spekulasi baru.

Besar kemugnkinan Rossi akan tetap lanjut dengan menjadi pembalap di tim miliknya tersebut. Bila benar, maka The Doctor akan bertandem dengan sang adik, Luca Marini.

Baca Juga:

Marquez Bersinar, Espargaro Tertekan

Tangan Dingin Dall’Igna Buat Motor Ducati Jinak

“Ajukan pertanyaan ini ke Rossi. Saya tahu pertanyaan ini akan muncul. Saya harap dia melakukan apa yang membuatnya merasa lebih baik, dia tidak perlu banyak membuktikan, dia telah membuat sejarah," tutur Marini dikutip dari GPOne.

Marini berharap Rossi masih melanjutkan kariernya pada MotoGP 2022. Akan tetapi, keputusan tetap ada di tangan juara dunia sembilan kali tersebut.

“Jika Rossi satu tim dengan saya, itu akan menjadi mimpi, tetapi dialah yang harus membuat keputusan terbaik," ujar Marini.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan