Keputusan Manchester United berpisah dengan Lingard, Cavani, dan Mata Sudah Bulat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Maret 2022
Keputusan Manchester United berpisah dengan Lingard, Cavani, dan Mata Sudah Bulat
Jesse Lingard (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Jesse Lingard, Edinson Cavani, dan Juan Mata. Padahal, masa bakti ketiga pemain itu akan berakhir pada musim panas mendatang.

Selain berjuang merebut satu tiket Liga Champions musim depan, Manchester United juga mulai mempersiapkan tim untuk musim baru. Pilihan itu bisa dipahami mengingat Setan Merah perlu punya skuad terbaik untuk mengejar tim lain yang berada beberapa langkah di depan seperti Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Baca Juga:

Manchester United Jeblok, Cristiano Ronaldo Ikutan Rugi Puluhan Miliar

Jangan Coret Luis Enrique dari Bursa Manajer Man United

Ketika Harry Maguire Merusak Ritme Timnas Inggris saat Main Kucing-kucingan

Satu di antara fokus utamanya adalah menentukan pemain mana yang akan bertahan atau pergi. Satu di antara caranya adalah soal kontrak pemain yang akan berakhir.

Ada tiga pemain yang kontraknya akan usai pada musim panas mendatang. Mereka adalah Jesse Lingard, Edinson Cavani, dan Juan Mata.

Menurut Fabrizio Romano, dari ketiga nama itu, Manchester United tak satu pun berniat memperpanjang kontraknya. Performa yang merosot diyakini menjadi satu di antara penyebab.

Sementara ketiga pemain tersebut tidak mendapatkan perpanjangan kontrak, perlakuan berbeda dialami Bruno Fernandes. Meski masa bakti sang gelandang masih lama, Man United ingin memberikan kontrak baru dan kenaikan gaji. Kesepakatan diyakini akan tercapai dalam beberapa hari mendatang.

Selain Fernandes, Manchester United juga pengin mengikat Luke Shaw lebih lama. Manajemen The Red Devils terkesan dengan penampilan Luke Shaw yang terus meningkat dalam beberapa musim terakhir.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan