Ketika Harry Maguire Merusak Ritme Timnas Inggris saat Main Kucing-kucingan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Maret 2022
Ketika Harry Maguire Merusak Ritme Timnas Inggris saat Main Kucing-kucingan
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Aksi bek Manchester United, Harry Maguire, tak lepas dari sorotan publik. Kali ini, ia dianggap merusak ritme tim nasional Inggris yang sedang berlatih.

Harry Maguire menjadi langganan kambing hitam bagi Manchester United. Sang bek dituding sering melakukan kesalahan yang berujung fatal. Bahkan, jika tidak melakukan blunder, kemampuan bertahan Maguire dianggap tidak terlalu baik untuk The Red Devils.

Menariknya, Harry Maguire tidak kehilangan tempat di tim nasional Inggris. Ia tetap mendapatkan panggilan untuk jeda internasional kali ini.

Pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, masih percaya jika Harry Maguire merupakan bagian penting untuk Inggris.

Baca Juga:

Erik ten Hag Selangkah Lebih Dekat dengan Kursi Manajer Man United

Ten Hag Favorit, Gary Neville Justru Dukung Pochettino Tangani Man United

Mengenal Toby Collyer, Rekrutan Pertama Man United di Era Ralf Rangnick

"Harry Maguire selalu menjadi pilihan utama kami dalam tiga tahun terakhir. Saya tidak melihat ada logika yang membuat kami harus mendepaknya dari skuad," jelas Southgate.

Walhasil, apa yang dilakukan Maguire di timnas Inggris pun mendapatkan sorotan. Termasuk ketika sedang berlatih.

Dalam video yang beredar di media sosial, Maguire terlihat sedang berlatih dengan pemain Inggris lainnya. Mereka sedang melakukan latihan rondo atau yang akrab disebut kucing-kucingan.

Pada video itu, gelandang Inggris, Jordan Henderson, terlihat sedang asik menghitung sentuhan yang dilakukan para pemain sembari Jack Gralish dan Nick Pope berusaha merebutnya.

Namun, seketika hitungan terhenti pada angka 42. Saat itu, pemain yang memegang bola adalah Maguire. Henderson pun merasa aneh dengan aksi Maguire. "Apa yang kamu lakukan?" sebut penggawa Liverpool itu.

Sementara itu, meski dipanggil, Harry Maguire tidak mendapatkan menit bermain ketika Inggris menang 2-1 melawan Swiss. Padahal, ketika itu The Tree Lions tampil dengan tiga bek sejajar.

Maguire punya kesempatan bermain kembali ketika Inggris menjamu Pantai Gading di Wembley. Laga itu rencananya akan digelar pada Rabu (30/3).

Manchester United Breaking News Harry Maguire Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan