BolaSkor.com - Persija Jakarta belum mampu memuaskan para penggemarnya di tiga laga awal Liga 1 2021/2022. Mereka hanya mampu bermain imbang melawan PSS Sleman (1-1), PSIS Semarang (2-2), dan Persipura Jayapura (0-0).

Presiden Persija, Mochamad Prapanca buka suara. Tiga hasil imbang memang bukan hasil maksimal yang didapatkan oleh Persija, tetapi Prapanca optimistis di laga selanjutnya bisa meraih kemenangan.

“Sulit bagi siapapun untuk tidak kecewa dengan hasil tersebut. Belum terkalahkan dalam tiga pertandingan tentu bukan hasil yang buruk, namun apa yang bisa dibanggakan dari tidak pernah bisa menang?” ujar Prapanca seperti rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Jawaban Angelo Alessio Usai Dapat Tekanan dari Jakmania

Persija Belum Menang, Angelo Alessio Keluhkan Minimnya Skuat

“Untuk tim sebesar Persija kerja keras dan bermain baik saja tidak cukup. Kota ini selalu butuh hasil. Itu yang harus dipahami dan ditanamkan dalam diri setiap komponen di dalam tim,” ucap Prapanca.

Bila melihat performa Persija di tiga partai awal, Prapanca sejatinya yakin Tony Sucipto dan kolega sudah memiliki modal penting untuk meraih hasil positif. Prapanca yakin di pekan keempat nanti Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan.

“Dalam tiga pertandingan kemarin tim bermain cukup baik, hanya saja konsistensi permainan itu belum dapat dijaga selama 90 menit. Beberapa kesalahan mendasar juga masih sering terjadi,” katanya.

“Itu adalah PR terbesar mereka saat ini, yang harus segera mereka perbaiki dalam laga berikutnya, tentu dengan bekerja lebih keras dalam latihan,” pungkas Prapanca.