Kesepakatan Tak Berjalan Baik dengan Rabiot, Man United Beralih ke Casemiro

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 Agustus 2022
Kesepakatan Tak Berjalan Baik dengan Rabiot, Man United Beralih ke Casemiro
Gelandang Real Madrid, Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Situasi Manchester United di bursa transfer pemain pada musim panas 2022 sama tidak mudahnya dengan kondisi di Premier League. Red Devils masih kesulitan merekrut pemain baru, sesulit mereka meraih kemenangan di Premier League.

Usai merekrut Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez, Man United kesulitan merekrut pemain lagi padahal mereka masih butuh tambahan pada posisi penyerang, gelandang, dan bek kanan.

Situasi semakin mendesak bagi tim asuhan Erik ten Hag usai kalah melawan Brighton & Hove Albion (1-2) dan Brentford (0-4). Waktu yang tersisa sampai deadline bursa transfer (akhir Agustus) tidak banyak.

Belakangan ini Man United dikaitkan dengan gelandang Juventus, Adrien Rabiot, dan klub tak keberatan menjualnya. Tetapi kesepakatan personal jadi masalah antara Man United dengan Rabiot karena ia meminta gaji tinggi.

Baca Juga:

Berbeda dari Masa Lalu, Kini Manchester United Harus Meyakinkan Pemain untuk Datang

Menilik Bursa Transfer Manchester United: Diwarnai Ketidakjelasan dan Keputusasaan

Bisa Jadi Benalu, Manchester United Relakan Cristiano Ronaldo Pergi

Itulah yang membuat negosiasi menggantung dan dikonfirmasi pakar transfer Fabrizio Romano.

"Masih belum ada kesepakatan antara Manchester United dan perwakilan Rabiot dari sisi personal. Kesepakatan kini menggantung, karena gaji yang diminta masih dinilai terlalu tinggi," terang Romano.

"Permintaan gaji Adrien Rabiot dinilai gila oleh Man United. Diskusi kini sepenuhnya masuk ke mode standby, hanya dapat berubah jika Rabiot mengubah pikirannya."

Seiring dengan munculnya kabar tersebut, Man United mengalihkan target ke dua nama lainnya yakni Casemiro (Real Madrid) dan Moises Caicedo (Brighton). Ditambahkan oleh Marca dan David Ornstein di The Athletic, Casemiro muncul sebagai bidikan Man United.

Tidak akan mudah bagi Man United merekrutnya karena Madrid tak mau kehilangan gelandang seniornya itu, terlebih dengan karakter bertahan seperti Casemiro. Selain itu Man United juga tak lagi memiliki daya tarik seperti di masa lalu, plus musim ini tak bermain di Liga Champions, oleh karenanya tak mudah memboyong Casemiro.

Casemiro Rabiot Adrien Rabiot Manchester United Real Madrid Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan