Kesiapan Persija Jakarta Jelang Laga Pertama Kontra PSS Sleman di Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 01 September 2021
Kesiapan Persija Jakarta Jelang Laga Pertama Kontra PSS Sleman di Liga 1
Asisten Pelatih Persija, Sudirman (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus melakukan persiapan jelang pertandingan perdana di Liga 1 2021/2022. Skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (5/9).

Asisten pelatih Persija, Sudirman, mengaku sudah mulai menerapkan program latihan khusus untuk laga perdana ini. Latihan ini sudah mendapat instruksi langsung dari pelatih Persija, Angelo Alessio.

Tidak sampai di situ saja, tim pelatih juga sudah mengikuti permainan lawan lewat analisis video yang didapatnya.

"Jelang laga perdana nanti, tentunya yang harus tim pelatih lakukan yang utama adalah menjaga kondisi fisik pemain," kata Sudirman seperti rilis resmi yang diberikan Persija.

Baca Juga:

Penyerang Muda Persija Belajar Banyak dari Marko Simic

Marko Simic Beberkan Target Bersama Persija di Liga 1 2021/2022

"Kami juga telah menganalisa video dari calon lawan kami, tujuannya tentu untuk memilih dan mematangkan taktik serta strategi terbaik untuk menghadapi PSS Sleman nanti," ungkap pelatih yang akrab disapa Jenderal tersebut.

Sudirman mengaku modal Persija untuk menghadapi Liga 1 ini cukup memuaskan. Hal ini dilihat dari hasil beberapa uji coba yang dilakukan Macan Kemayoran sebulan terakhir ini.

Sebagai informasi, tim Macan Kemayoran sudah melakoni 3 uji coba di bulan Agustus lalu dengan menghadapi Dewa United (1-0), AHHA PS Pati (0-1), dan dua kali bertemu TIRA-Persikabo (2-1 dan 2-0).

"Hasil yang memuaskan dari beberapa uji coba yang sudah kami lakukan karena apa yang selama ini jadi kekurangan tim sudah bisa mulai teratasi," ujar mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

"Hal itu terlihat dari peningkatan kondisi fisik, lalu bagaimana pressing ketat saat bermain juga sudah bagus. Apalagi tim bisa cetak gol, tentunya ini jadi satu modal berharga jelang Liga 1," pungkasnya.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Sudirman
Posts

4.871

Bagikan