Ketertarikan Nakhon Ratchasima terhadap Zulfiandi Tampaknya Hanya Sekadar Kabar

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 Desember 2018
Ketertarikan Nakhon Ratchasima terhadap Zulfiandi Tampaknya Hanya Sekadar Kabar
Zulfiandi. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Gelandang Indonesia, Zulfiandi sebelumnya dilaporkan menarik minat klub Liga Thailand. Salah satunya adalah Nakhon Ratchasima.

Bahkan perwakilan klub sempat dikabarkan terbang ke Singapura untuk melihat performa Zulfiandi. Itu ketika pemain Sriwijaya FC membela Timnas Indonesia melawan Singapura, beberapa waktu lalu.

Menurut Siam Sport, Nakhon Ratchasima lebih tertarik dengan pemain Timnas Vietnam dan Thailand, terutama yang beroperasi di lini depan. The Swat Cats akhirnya membatalkan upaya mengejar tanda tangan penyerang dua negara tersebut.

Baca Juga:

Mitra Kukar Degradasi, Fernando Rodriguez Resmi Jadi Bagian Kedah FA

Zulfiandi Belum Berhenti Dikait-kaitkan dengan Chainat Hornbill FC

Nilai yang tinggi bikin Nakhon Ratchasima menutup rencana memaksimalkan kuota ASEAN untuk memperkuat diri. "Terutama striker Timnas Vietnam, lebih mahal dari kenyataan," tulis Siam Sport.

"Manajer tim juga berpikir, apabila potensinya tidak jauh berbeda namun harus mengeluarkan banyak uang, tidak perlu pemain asing."

Manajemen tim lebih memilih untuk memaksimalkan pemain yang ada. Sejauh ini, skuat The Swat Cats memiliki 25 pemain dan hanya akan merekrut pemain Thailand sebelum menutup belanja.

Selain Zulfiandi, Nakhon Ratchasima sebelumnya juga disebut-sebut melirik penggawa Timnas Indonesia dan Mitra Kukar, Bayu Pradana.

Breaking News Zulfiandi Liga Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan