BolaSkor.com - Tim pelatih Persija Jakarta menuntut tim konsisten sepanjang pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Jumat (24/9). Tim yang dipimpin Angelo Alessio itu tak ingin Persija melorot seperti saat menghadapi Persipura Jayapura.

Menurut asisten pelatih Persija, Sudirman, Macan Kemayoran tampil berbeda setelah Riko Simanjuntak ditarik. Riko yang mengalami masalah dikeluarkan pada menit ke-46 dan digantikan Alfriyanto Nico.

Riko Simanjuntak memang menjadi salah satu sosok berpengaruh bagi Persija. Tak heran, absennya Riko Simanjuntak menimbulkan kekhawatiran.

Baca Juga:

Pelatih Persik Setuju Pluim dan Anco Jansen Punya Pengaruh di PSM

Robert Rene Alberts Sanggah Kritikan Usai Persib Hadapi Bali United

"Di latihan tadi (22/9) kami memberikan solusi-solusi penyerangan kepada pemain. Kami harus bermain dengan konsisten dan kami tahu di pertandingan terakhir kami main bagus di babak pertama. Kemudian di babak kedua, begitu Riko (Simanjuntak) ditarik, permainan itu berubah,” tutur Sudirman dalam rilis.

“Hal ini yang tidak boleh terjadi di pertandingan berikutnya. Itu yang harus kami koreksi terhadap tim. Dari awal sampai akhir harus bermain dengan konsisten dengan apa yang kami sepakati."

Sudirman memastikan bahwa pemain akan berusaha untuk meraih kemenangan sesuai yang diinginkan pendukung. Namun ia tidak menjanjikan kemenangan akan diraih.

"Kami tidak bisa janji menang atau tidak. Tapi yang pasti di setiap pertandingan kami selalu meminta kepada pemain untuk memenangkan pertandingan. Selalu berpikir saat masuk lapangan untuk menang."

"Mungkin kami yang lebih kecewa daripada mereka (fans). Karena kami yang berada di lapangan. Kami tahu kondisi dan situasi pemain. Semua kecewa, pemain kecewa, kami (pelatih) kecewa. Tapi kami harus bangun agar di pertandingan berikutnya bisa memenangkan pertandingan," tambahnya.