Ketika Blunder Adrian Jadi Bahan Lawakan Jurgen Klopp

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 18 Agustus 2019
Ketika Blunder Adrian Jadi Bahan Lawakan Jurgen Klopp
Jurgen Klopp. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak masalah dengan blunder yang dilakukan oleh Adrian selama timnya menang. Namun, Klopp menjadikan itu sebagai bahan untuk melawak.

Liverpool melanjutkan tren positif pada musim 2019-2020 dengan mengatasi Southampton. Bermain di Stadion St Mary, The Reds menang 2-1 atas tim tuan rumah.

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Sadio Mane dan Roberto Firmino. Sementara itu, Southampton memperkecil ketertinggalan berkat blunder Adrian.

Berawal dari umpan Virgil van Dijk, Adrian memberikan operan yang mengarah ke Danny Ings. Pria 27 tahun itu pun menceploskan bola ke gawang mantan klubnya.

Baca Juga:

Southampton 1-2 Liverpool: Blunder Adrian Nodai Kemenangan The Reds

Angka 38 yang Punya Arti Berbeda untuk Alisson Becker

Adrian

Setelah pertandingan, Jurgen Klopp mengaku tertawa melihat blunder Adrian. Manajer asal Jerman itu menilai hal tersebut biasa terjadi di bawah mistar gawang Liverpool.

"Pada menit 83, Adrian berpikir sudah bermain cukup baik dan merasa harus membuat kesalahan agar terlihat seperti Alisson. Itu juga membuat pertandingan sedikit terbuka," kata Jurgen Klopp.

"Saya berkata kepadanya, akhirnya membuat kesalahan, selamat datang. Alisson melakukan kesalahan yang sama, mungkin ini hal yang lumrah bagi kiper Liverpool."

"Sejujurnya saya tidak masalah dengan kesalahan seperti itu. Terpenting adalah Liverpool meraih kemenangan. Selain itu, saya puas dengan permainan Adrian," lanjut Jurgen Klopp.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool memimpin klasemen sementara Premier League. The Reds mengumpulkan enam poin, hanya unggul selisih gol dengan Arsenal di peringkat kedua.

Jurgen Klopp Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan