Ketika Bobotoh Sambut Skuat Persib Layaknya Pahlawan Usai Menang atas Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Maret 2020
Ketika Bobotoh Sambut Skuat Persib Layaknya Pahlawan Usai Menang atas Arema FC
Puluhan Bobotoh sambangi Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Senin (9/3). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Puluhan Bobotoh sambangi Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Senin (9/3). Kedatangannya hanya untuk menyambut tim kesayangannya Persib Bandung.

Saat tim muncul, mereka langsung mengeluk-elukan bak pahlawan yang baru pulang dari medan perang. Sebab tim berjulukan Maung Bandung ini berhasil membungkam Arema FC 2-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku takjub dengan Bobotoh. Bahkan ia merasa istimewa dengan sikap yang dilakukan para Bobotoh ini.

"Selalu indah melihat dukungan dari Bobotoh dan selalu bagus," ungkap Robert.

Meski demikian, Robert merasa Bobotoh terlalu dini mengharapkan kekonsistenan timnya. Sebab Liga 1 2020 baru berjalan dua laga.

Baca Juga:

Mengintip Pencegahan Virus Corona ala Arema FC

Pujian Robert Alberts untuk Teja Paku Alam saat Persib Menang atas Arema FC

"Ini baru dua pertandingan dan mari bicara soal konsistensi jika sudah melalui 20 pertandingan," tegasnya.

Sejauh ini, lanjutnya Persib menatap per pertandingan. Dengan target selalu menang, baik ketika bertindak sebagai tim tamu apalagi sebagai tuan rumah.

"Saya pikir dari semua tim sejauh ini, kami jadi tim pertama yang meraih enam poin karena Madura baru bermain malam ini dan mereka juga mungkin bisa mencatatkan itu. Karena Persija melawan Persebaya ditunda tapi ini adalah awalan yang bagus,"

"Tapi jangan berpikir ini start yang bagus tapi kami sudah merasa cepat puas. Kami harus fokus menatap laga berikutnya dengan motivasi dan kemenangan atas Arema meningkatkan moril para pemain menjadi lebih percaya diri," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan