BolaSkor.com - Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho tidak pernah luput mengikuti perkembangan zaman meski tugas utamanya melatih. Mourinho bahkan memberikan komentarnya mengenai game populer dunia, Fortnite.

Fortnite merupakan game online dengan konsep permainan battle royale, game dengan aturan siapa yang dapat bertahan hingga akhir menjadi pemenangnya. Dibutuhkan strategi dan kerja sama tim untuk melakukannya.

Popularitas game yang pertama kali dirilis pada 2017 oleh Epic Games itu masih ada sampai saat ini, khususnya di tengah pandemi virus corona, di mana banyak orang menghabiskan waktu di rumah dan bermain game online.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Tentang Rui Patricio, Rekrutan Pertama Mourinho di Roma

Atas Permintaan Jose Mourinho, AS Roma Rekrut Striker Uzbekistan

AS Roma Menang 10-0 di Laga Debut Jose Mourinho

Mourinho turut mendapatkan pertanyaan mengenai Fortnite dalam sesi tanya jawab yang dimuat Instagram AS Roma. Pandangannya mengenai game itu tidak bagus, sebab ia melihat banyak pesepak bola keranjingan memainkannya hingga lupa waktu.

"Fortnite merupakan mimpi buruk. Pemain-pemain sepak bola terjaga sepanjang malam memainkan game itu dan mereka memainkannya lagi di keesokan hari," tutur Mourinho.

Banyak pemain yang memainkan Fortnite seperti Zlatan Ibrahimovic, Neymar, Mesut Ozil, Antoine Griezmann, Dele Alli, hingga Harry Kane.

Jose Mourinho sendiri kembali melatih di Serie A, Italia, sejak terakhir melatih Inter Milan pada 2010 dan membantu tim meraih treble winners bersejarah. Sebelum melatih Roma, Mourinho pernah membesut Chelsea, Real Madrid, Inter, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.