Ketika Lionel Messi Merindukan Kehadiran Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 30 Maret 2019
Ketika Lionel Messi Merindukan Kehadiran Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan pengakuan terhadap rivalnya, Cristiano Ronaldo. Messi mengaku merindukan rivalitas dengan Ronaldo yang kini membela Juventus.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terlibat persaingan selama satu dekade terakhir. Keduanya sempat mendominasi penghargaan Ballon d'Or.

Rivalitas keduanya ditambah dengan persaingan tim yang mereka bela. Lionel Messi merupakan ikon Barcelona, sementara saat itu Cristiano Ronaldo menjadi megabintang Real Madrid.

Kini, Cristiano Ronaldo tidak lagi menjadi pesaing Lionel Messi. Pasalnya Ronaldo telah pindah ke Italia untuk membela Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga:

Pulihkan Cedera, Cristiano Ronaldo ke Barcelona

Termasuk Lionel Messi, Skuat Argentina Terkini Dinilai Tak Layak Kenakan Jersey Albiceleste

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Meski sempat terlibat rivalitas panjang, Lionel Messi memuji Cristiano Ronaldo. Messi merasa Ronaldo sebagai pemain yang selevel dengannya.

"Menurut saya, banyak pemain hebat di dunia saat ini. Neymar, Kylian Mbappe, Luis Suarez, Eden Hazard, dan lain-lain," ujar Lionel Messi kepada Radio Club Octubre.

"Saya tidak menyebut Cristiano Ronaldo karena dia berada pada level yang sama dengan saya. Sejujurnya, saya senang menghadapinya meski Ronaldo bisa membuat saya menderita."

"Saya berharap Cristiano Ronaldo tetap di Spanyol, tetapi juga mengagumi Juventus. Mereka memiliki skuat hebat dan kini lebih kuat dengan Ronaldo," imbuh Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan peraih Ballon d'Or terbanyak. Kedua pemain tersebut masing-masing mengoleksi lima gelar individu tersebut.

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan