Ketika Penggawa Liverpool dan Manchester United Bersatu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 September 2019
Ketika Penggawa Liverpool dan Manchester United Bersatu
Juan Mata (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengirimkan pesan kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pemain asal Spanyol itu senang karena Klopp bergabung dengan yayasan amal Common Goal.

Juan Mata adalah pendiri badan amal Common Goal. Gerakan ini mendorong para pemain sepak bola profesional dan pelatih untuk menjanjikan setidaknya satu persen dari gaji mereka untuk dana kolektif yang mendukung amal sepak bola di seluruh dunia.

Baca juga:

Manfatkan Situasi, Paul Pogba Berniat Peras Manchester United

150 Laga Premier League, Jurgen Klopp Transformasi Liverpool

Jurgen Klopp

Setelah memenangi penghargaan manajer terbaik FIFA 2019, Klopp menyebut akan bergabung dengan garakan yang dikomandoi Mata tersebut. Mata yang mendengar pernyataan Klopp langsung menyambut dengan tangan terbuka.

"Halo semua. Hari ini waktunya pertandingan Piala Liga Inggris. Jadi, saya tidak akan menulis banyak," tulis Mata seperti dikabarkan Manchester Evening News.

"Satu yang benar adalah saya masih merasa frustrasi dan kecewa pada hari Minggu. Itu adalah kekalahan yang sangat menyakitkan. Mari berharap hasil pertandingan hari ini akan sangat berbeda, namun jujur itu adalah perasaan yang mengerikan."

"Saya ingin mengambil kesempatan dengan surat ini untuk berterima kasih pada Jurgen Klopp karena bergabung dengan Common Goal. Jelas, kami adalah rival besar di lapangan, tetapi gerakan ini tidak melihat persaingan karena di luar lapangan kami dipersatukan oleh tujuan yang sama," papar Mata.

Manchester United akan menjamu Rochdale pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Rabu (25/9) atau Kamis dini hari wib. The Red Devils berada dalam tekanan karena sebelumnya dikalahkan West Ham United.

Manchester United Breaking News Juan Mata Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan