Manfatkan Situasi, Paul Pogba Berniat Peras Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 September 2019
Manfatkan Situasi, Paul Pogba Berniat Peras Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Prancis, Paul Pogba, dikabarkan membuka peluang memperpanjang kontrak di Manchester United. Namun, Pogba hanya bersedia meneken kontrak anyar bila gaji yang ditawarkan naik dua kali lipat.

Paul Pogba adalah pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Ketika itu, Pogba dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus.

Akan tetapi, hingga bursa transfer ditutup, Pogba tak kunjung angkat kaki dari Old Trafford. Kabarnya, itu tak lepas dari keputusan pada pemimpin Man United yang ingin mempertahankan Pogba.

Baca Juga:

West Ham 2-0 Man United: Rashford Cedera, Lini Depan Setan Merah Tumpul

Kedalaman Skuat Bisa Jadi Pembeda Liverpool dengan Man City dalam Perebutan Titel Premier League

Manchester United Krisis Striker, Solskjaer Tak Kunjung Menyesal Lepas Lukaku dan Sanchez

Paul Pogba

Kini, hubungan Pogba dan Manchester United mulai membaik. Pogba kembali menjadi andalan di lini tengah The Red Devils. Meskipun, ia sempat gagal ketika ditunjuk sebagai eksekutor penalti.

Manchester United sadar betul jika peluang Pogba pergi masih terbuka. Untuk itu, Man United berencana mengajukan kontrak anyar kepada Pogba dalam waktu dekat.

Keinginan Manchester United itu akan dimanfaatkan Pogba untuk mendapatkan kontrak dengan gaji selangit. Berdasarkan kabar Ok Diario, Pogba dan sang agen Mino Raiola hanya bersedia memulai negosiasi jika gaji yang ditawarkan menyentuh angka 600 ribu euro per pekan. Saat ini, upah Pogba adalah 300 ribu euro per pekan.

Manchester United diprediksi akan kesulitan memenuhi permintaan Pogba. Fokus utama The Red Devils adalah memperkuat tim dengan mendatangkan pemain anyar - langkah yang tentunya membutuhkan dana segar.

Sementara itu, Pogba bersama Raiola pun tidak terlalu khawatir jika Man United gagal memenuhi permintaan yang diajukan. Pogba akan menjadikan itu sebagai alasan untuk minta dijual ke klub lain pada bursa transfer mendatang.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan