Ketika Tinju Monkey D. Luffy Belum Mampu Membantu PSG Membendung Bayern

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Februari 2023
Ketika Tinju Monkey D. Luffy Belum Mampu Membantu PSG Membendung Bayern
Koreografi suporter PSG (Twitter)

BolaSkor.com - Suporter Paris Saint-Germain memiliki cara yang kreatif dalam mendukung tim kesayangannya melawan Bayern Munchen. Suporter PSG menyajikan koreografi bertemakan anime asal Jepang, One Piece. Sayangnya, tinju Monkey D. Luffy belum mampu membuat Bayern terkapar.

Paris Saint-Germain kebagian undian sulit pada babak 16 besar Liga Champions musim ini. Les Parisiens menghadapi Bayern Munchen yang punya pengalaman lebih banyak di Eropa.

Baca Juga:

Liga Champions: Pahit Manis Cerita Kekalahan PSG di Paris

Hasil Laga Liga Champions: AC Milan Menang Tipis, PSG Gagal Manfaatkan Status Tuan Rumah

Liga Champions: Stefano Pioli Pede AC Milan Mampu Singkirkan Tottenham Hotspur

Tidak heran, demi menyuntikkan semangat kepada para pemain, suporter PSG membuat koreografi raksasa dengan tema One Piece. Sang kapten bajak laut Topi Jerami, Monkey D. Luffy, terlihat sedang mengeluarkan jurus tinju andalannya.

Tidak berhenti sampai di situ, satu tangan Luffy terlihat memanjang dan memukul lambang Bayern yang kemudian retak. Aksi koreografi tersebut pun banyak mengundang apresiasi di media sosial.

Selain itu, pada sisi lainnya, suporter PSG juga membentangkan gambar kapal pertama bajak laut Topi Jerami, Going Merry. Kapal tersebut seolah berlayar di Parc des Princes.

Sayangnya, hasil akhir pertandingan belum sesuai dengan harapan suporter PSG. Bayern pulang dengan kemenangan setelah gol Kingsley Coman gagal dibalas pada penggawa PSG.

Tak pelak, tugas berat menanti PSG pada leg kedua. Sebab, tidak ada cara lain bagi PSG melaju ke babak berikutnya kecuali menang di markas Bayern.

Paris Saint-Germain Breaking News Bayern munchen Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan