BolaSkor.com - Timnas Indonesia sudah menyelesaikan pemusatan latihan atau training centre (TC). Pemusatan latihan dilakukan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sejak 23 Juli 2020 hingga 15 Agustus 2020.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap, pemain tetap menjalankan protokol kesehatan yang selama ini dilakukan saat TC. Hal ini disampaikan langsung oleh Iriawan pada saat latihan terakhir di Stadion Madya, Sabtu (15/8).

Pria yang kerap disapa Iwan Bule bangga dengan peningkatan performa Timnas Indonesia Senior dan U-19/U-20. Apalagi para pemain dua Timnas tersebut saat TC selalu berlatih dengan keras dan bersemangat.

Baca Juga:

TC Timnas Indonesia Senior Selesai, Timnas Indonesia U-19 Berlanjut

Sudah Tunjuk Pelatih Baru hingga TC di Serbia, Lawan Timnas Indonesia Gigit Jari Usai Kualifikasi Ditunda

"Untuk Timnas Senior hari ini PSSI mengembalikan mereka ke klub masing-masing karena bulan Oktober kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir lagi. Saya berterima kasih kepada pemain yang sudah berlatih dengan tekun," ujar Iriawan seperti dilansir di laman resmi PSSI.

"Selain itu mengikuti aturan protokol kesehatan yang ada, baik sebelum berlatih di lapangan (14 hari karantina) maupun beberapa hari setelah berlatih di lapangan," jelas pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga mengaku mendapatkan laporan dari manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bahwa para pemain baik senior maupun U-19 sudah mengalami peningkatan performa yang signifikan.

"Saya kembali melihat para pemain Timnas Indonesia Senior dan U-19 berlatih. Secara keseluruhan seperti yang disampaikan oleh pelatih Shin Tae-yong kepada saya bahwa pemain dua Timnas tersebut mengalami peningkatan performa baik stamina, skill maupun dan teknik," pungkas Iriawan.