Ketum PSSI Minta Timnas Bangkit saat Lawan UEA

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 08 Juni 2021
Ketum PSSI Minta Timnas Bangkit saat Lawan UEA
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta para pemain Timnas Indonesia melupakan kekalahan telak dari Vietnam.

Timnas Indonesia baru saja menelan kekalahan telak 0-4 dari Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6). Ini menjadi kekahalah keenam Timnas Indonesia selama bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Iriawan berharap Timnas Indonesia kembali bangkit melawan Uni Emirat Arab (UEA), pada pertandingan terakhir Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zabeel Stadium, Dubai, (11/6).

Baca Juga:

Timnas Indonesia Hadapi Vietnam, Egy Maulana Ogah Lihat ke Belakang

Kapten Vietnam Puji Semangat Timnas Indonesia

"Kekalahan ini harus dievaluasi oleh tim pelatih dan dijadikan pelajaran agar pada laga selanjutnya dapat meraih hasil positif," kata Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Untuk itu saya ingin pemain harus tetap fokus, disiplin dan bangkit di laga terakhir melawan Uni Emirat Arab nanti," tambah pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya tersebut.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia masih berada di posisi dasar klasemen Grup G dengan raihan satu poin dari 7 laga. Sedangkan Vietnam kokoh di puncak klasemen dengan 14 poin dari 7 laga. Unggul dua angka dari UEA di posisi kedua.

Pssi Uni emirat arab Uni Emirat Arab (UEA) Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Mochamad Iriawan Shin Tae-yong Breaking News
Posts

4.871

Bagikan