BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri tak ingin membahas kembali perjumpaan Timnas Indonesia dengan Vietnam sebelumnya. Skuat Garuda takluk 1-3 kala menjamu Vietnam di Bali dalam pertemuan pertama di Grup G babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Kekalahan tersebut mulai memudarkan kepercayaan terhadap Timnas Indonesia, sebelum kembali menelan kekalahan 0-2 di kandang Malaysia. Adapun sebelumnya, Indonesia takluk 2-3 dari Malaysia, 0-3 dari Thailand, dan 0-5 dari Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga:

Kapten Vietnam Puji Semangat Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Hadapi Vietnam, Shin Tae-yong: Lebih Berat

"Itu kini cerita. Kami harus lihat ke depan. Para pemain sudah melupakan, kami belajar dari hal itu. Ketika kalah kami belajar bagaimana bermain dan kesalahan," kata Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia kini datang dengan wajah baru. Komposisi skuat lebih muda dan Garuda dipimpin oleh Shin Tae-yong.

"Di laga selanjutnya, kami tidak mau membuat kesalahan yang sama dan di laga selanjutnya kami akan lebih berjuang dan kami ingin menang. Kami akan kerja keras," tambah Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana juga menjelaskan bahwa Timnas Indonesia sudah siap untuk melawan Vietnam dalam lanjutan kualifikasi di Stadion Al Maktoum, Dubai, Senin (7/6) malam waktu setempat. Tidak ada persoalan berarti dan para pemain siap untuk memburu hasil positif usai menahan imbang Thailand 2-2.