Ketum PSSI Mochamad Iriawan Tetap Berikan Bonus untuk Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 12 Desember 2019
Ketum PSSI Mochamad Iriawan Tetap Berikan Bonus untuk Timnas Indonesia U-23
Timnas Indonesai U-23 dan PSSI (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 sudah kembali ke Indonesia setelah berjuang di ajang SEA Games 2019. Pada SEA Games 2019, Indonesia hanya mampu mendapatkan medali perak setalah pada babak final mereka kalah 0-3 dari Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12) lalu.

Kendati hanya mampu mendapatkan medali perak, Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan mengaku para pemain tetap diberikan bonus karena sudah memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Tidak hanya itu saja, menurut pria yang kerap disapa Iwan Bule ini permainan Timnas Indonesia mengalami peningkatan dari setiap pertandingannya.

Baca Juga:

Evan Dimas Terima Permintaan Maaf Bek Vietnam Doan Van Hau

Ketum PSSI Bicara Masa Depan Indra Sjafri dan Kemungkinan Promosi ke Timnas Indonesia Senior

“Pasti, besar-kecilnya nanti dibicarakan. Dari pertama kita berikan kepada mereka apa yang mereka lakukan yang terbaik. Kita bersyukur dari babak awal bisa lolos grup, semifinal dan final,” kata Mochamad Iriwan saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (12/12).

“Jujur kami inginnya menang namun bola bundar. Anak-anak sudah melakukan yang terbaik. Memang kita lihat setelah Evan Dimas keluar, permainan menurun. Tapi memang itulah yang kita nonton, tapu tetap kuta apresiasi apa yang sudah mereka lakukan,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 gagal merealisasikan target yang diberikan oleh PSSI. Sebelumnya pada SEA Games kali ini, PSSI menargetkan emas untuk bisa didapatkan oleh Egy Mualana Vikri dan kawan-kawan.

Harapan besar memang ada dipundak pemain, karena Skuad Garuda terakhir kali mendapatkan medali emasi pada tahun 1991. Sempat tiga kali lolos ke final pada tahun 1997. 2011 dan 2013, tapi medali emas belum didapatkan kembali.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan