Ketum PSSI Tegaskan Indra Sjafri Tetap di Timnas Indonesia dan Sedang Ada Tugas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 17 Februari 2020
Ketum PSSI Tegaskan Indra Sjafri Tetap di Timnas Indonesia dan Sedang Ada Tugas
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan akhirnya buka suara terkait dengan nasib Indra Sjafri di Timnas Indonesia. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini mengaku, Indra Sjafri sedang ada tugas dari PSSI yang berkaitan dengan tugas sebagai direktur teknik.

Iwan Bule menambahkan hal tersebut diputuskannya setelah menggelar rapat dengan anggota Eksekutif (Exco) PSSI yang digelar para Senin (17/2). Namun nantinya, Indra Sjafri akan tetap menjadi bagian dari kepelatihan Shin Tae-yong.

“Ada tugas berkaitan dengan kedirektur teknikan ya karena memang kami punya direktur teknik pak Danurwindo, itu sudah cukup agak sepuh, sehingga gerakan untuk berkaitan dengan teknik kami meminta bantuan dari coach Indra,” kata Iwan Bule.

Baca Juga:

Ilija Spasojevic Sebut Tak Ada Pemain Spesial di Mata Shin Tae-yong

Ilija Spasojevic Nilai Pemain Muda Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae-yong Luar Biasa

“Jadi tentunya kami perlu bantuan dari yang bersangkutan untuk selalu berada dengan kami yang di mana direktur teknik ini mempunyai tugas yang cukup berat juga. Tapi sakarang masih tetap bagian tim kepelatihan,” tambahnya.

Sebelumnya, Indra Sjafri memang tidak terlihat pada latihan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia sejak Jumat (14/2) lalu. Bahkan hingga latihan terakhir Minggu (16/2), mantan pelatih Bali United itu belum juga bergabung bersama tim kepelatihan Shin Tae-yong.

Bahkan Indra Sjafri sudah tidak digunakan lagi sebagai bagian dari tim pelatih Shin Tae-yong.

Saat ini Timnas Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan (TC), nantinya TC kali ini akan berjalan selama sepuluh hari. TC ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk berlaga di sisa laga putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 menghadapi Thailand (26/3) dan Uni Emirat Arab (31/2).

Pssi Timnas Indonesia Shin Tae-yong Breaking News Indra sjafri Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan