Ketum PSSI Turun Tangan, Ramai Rumakiek Segera Jalani Operasi di Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 24 April 2022
Ketum PSSI Turun Tangan, Ramai Rumakiek Segera Jalani Operasi di Jakarta
Ramai Rumakiek. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, turun tangan membantu pengobatan Ramai Rumakiek yang mengalami cedera otot dalam. Iriawan memerintahkan Head of Medis PSSI sekaligus dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi, membawa Ramai ke Jakarta untuk menjalani operasi.

"Cedera Rumakiek harus diobati segera mungkin. Dia pernah berobat, tetapi belum juga sembuh. Itu sebabnya saya minta dia berobat di Jakarta sampai sembuh," kata Iriawan.

Iriawan berharap setelah dioperasi nanti kondisi Ramai Rumakiek bisa semakin membaik. Sebab, tenaga pemain Persipura Jayapura tersebut sangat dibutuhkan oleh Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 Vietnam.

Baca Juga:

Ketum PSSI Luruskan Anggapan Indisipliner Ramai Rumakiek

Persiapan Piala Dunia U-20 2023, PSSI dan Kemenpora Gelar Rapat dengan FIFA

Ajang multi event antarnegara Asia Tenggara tersebut akan berlangsung pada 13-23 Mei 2022, tetapi cabang olaharaga sepak bola pria sudah akan dimulai pada 6 Mei.

"Tenaganya sangat dibutuhkan di Vietnam," ujar Iriawan.

Iriawan berharap upaya yang ditempuhnya ini bisa membantu Ramai Rumakiek supaya bisa tampil di SEA Games 2021.

"Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk menyembuhkan Rumakiek. Dia aset tim nasional. Usianya masih muda dan kariernya masih panjang. Semoga cepat sembuh dan bisa bergabung dengan pemain-pemain lainnya," pungkas purnawirawan jenderal polisi bintang tiga tersebut.

Timnas indonesia u-23 Pssi Mochamad Iriawan Ramai Rumakiek SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan