Ketum PSSI Yakin Liga 1 Bisa Digelar Akhir Agustus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 28 Juli 2021
Ketum PSSI Yakin Liga 1 Bisa Digelar Akhir Agustus
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memiliki keyakinan kompetisi Liga 1 2021/ 2022 bisa digelar pada akhir Agustus atau paling lama awal September 2021 setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 selesai.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana untuk bisa menggelar kembali Liga 2 2021/2022 pada 20 Agustus mendatang. Disusul Liga 2 2021 pada awal September.

Akan tetapi, Pemerintah Republik Indonesia justru memperpanjangan PPKM Level 4 Jawa dan Bali sampai dengan 2 Agustus mendatang.

Baca Juga:

FIFAe Nation Cup Resmi Dibatalkan, PSSI Hormati Keputusan FIFA

Shin Tae-yong: Saya Jadi Kolumnis Bukan Komentator

"Mudah-mudahan pada pekan depan, saat PPKM Level 4 selesai dan tidak diperpanjang, tentu kami akan komunikasikan dan saya yakin, pada Agustus atau September 2021, Liga 1 bisa bergulir," kata Iriawan dalam wawancaranya dengan CNN Indonesia TV.

Saat ini, PSSI dan PT LIB masih menunggu rekomendasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang berjanji bakal memberikan kepastian terkait rekomendasi untuk Liga 1 2021/2022 pada Rabu (28/7).

"Mudah-mudahan pandemi COVID-19 bisa turun dan kompetisi dapat dijalankan," ujar pria yang kerap disapa Iwan bule tersebut.

"Kami sudah punya protokol kesehatan dalam menjalankan kompetisi. Jadi sebetulnya kami tinggal menjalankan. Tapi kami menghargai BNPB. Kami menunggu perkembangan dari BNPB," tambahnya.

Pssi PT Liga Indonesia Baru PT LIB Mochamad Iriawan Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan