Keuangan Lagi Seret, Juventus Cuma Mampu Pinjam Aubameyang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Desember 2021
Keuangan Lagi Seret, Juventus Cuma Mampu Pinjam Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato tertarik mendatangkan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, La Vecchia Signora hanya mampu memboyong striker 32 tahun itu dengan status pinjaman.

Pierre-Emerick Aubameyang sedang diasingkan oleh Arsenal. Ia mengalami hal tak menyenangkan itu karena ulahnya sendiri. Aubameyang tidak menepati kesepakatan dengan Arsenal.

Awalnya, Aubameyang meminta izin untuk membawa ibunya yang berada di Prancis ke London dalam rangka pengobatan. The Gunners memberikan lampu hijau dengan syarat Aubameyang sudah kembali pada hari yang sama.

Baca Juga:

Blak-blakan, Szczesny Tak Nyaman dengan Gaya Main Juventus-nya Allegri

Anthony Martial Tak Tertarik Pindah ke Barcelona dan Juventus

Raih Kemenangan, Satu Pemain Juventus Justru Kecewakan Allegri

Namun, sang striker justru baru balik pada keesokan harinya. Kejadian itu membuat Arsenal geram. Apalagi, Aubameyang sebelumnya dikabarkan juga melakukan beberapa pelanggaran lain.

Menurut kabar yang berkembang di Inggris, Arsenal akan melepas Aubameyang pada bursa transfer musim dingin 2022. The Gunners tidak beranjak dari keputusan itu dan sudah mulai mendepak Aubameyang dari dalam skuad.

Calciomercato melaporkan, Juventus tertarik menampung eks AC Milan itu. Namun, Juve hanya bisa memboyong Aubameyang dengan status pinjaman.

Saat ini, keuangan Juventus sedang bermasalah akibat pandemi virus corona. Juve harus berhemat agar pengeluaran tidak terus membengkak. Apalagi, Juve juga menjadi satu di antara tim di Italia dengan pengeluaran gaji pemain terbesar.

Sejatinya, Juventus ingin merekrut Aubameyang secara permanen. Satu di antara cara untuk mengakali masalah keuangan adalah dengan menawarkan barter pemain. Namun, Juve tidak punya pemain yang menarik hari Arsenal.

Juventus berharap, kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi solusi di lini depan. Saat ini, Bianconeri kesulitan mencetak gol usai kepergian Cristiano Ronaldo.

Pierre-Emerick Aubameyang Breaking News Arsenal Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan