BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta para penggemar menurunkan ekspektasi di bursa transfer musim panas mendatang. Solskjaer pesimistis The Red Devils akan membeli pemain mahal.

Manchester United saat ini berada pada posisi kedua klasemen sementara dengan tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Pemandangan itu menjadi indikasi jika kedua klub berada di level yang berbeda.

Untuk memangkas gap, suporter Manchester United meminta pihak manajemen aktif di bursa transfer dengan mendatangkan pemain bintang lima. Sayangnya, hal tersebut sulit diwujudkan karena pandemi virus corona. Padahal, Man United sudah dikaitkan dengan pemain harga selangit seperti Raphael Varane.

Baca Juga:

Prediksi Palace Vs MU: Memori Buruk Awal Musim

Manchester United Tak Lagi Jadi Destinasi Pemain Top

Tottenham Jadi Penyebab MU Loyo kala Melawan Big Six

Manchester United

"Pandemi pasti memengaruhi semua orang di sepak bola. Tentu saja kurangnya pendapatan telah memengaruhi semua orang," tegas Ole Gunnar Solskjaer seperti dilaporkan FourFourTwo.

"Kami harus realistis dan bertanggung jawab dalam menjalankan bisnis baik di dalam atau di luar lapangan. Ada peningkatan di tempat latihan. Kami harus melihat gambaran keseluruhan."

"Di mana kita bisa membelanjakan uangnya dan berapa harganya? Itu hanya dunia nyata sekarang. Itu telah berubah," sambung Solskjaer.

Andalkan Jebolan Akademi

Ole Gunnar Solskjaer tidak berpangku tangan. Sang manajer akan mengorbitkan beberapa pemain akademi ke tim utama.

"Anda dapat melihatnya dengan barbagai cara membangun kembali. Kami juga punya pemain akademi yang mungkin bisa mendapatkan peluang," imbuh Solskjaer.

"Semua klub di dunia mengalami situasi yang sama sehingga tidak ada bedanya dengan klub lain. Saya pikir akan ada samakin sedikit transfer yang terjadi di dunia sepak bola dengan semua perubahan ini."

Ole Gunnar Solskjaer memang dikenal gemar memberikan kesempatan kepada pemain muda. Ia menjadi manajer yang membuat nama Mason Greenwood melambung. Teranyar, Solskjaer memberikan kesempatan debut kepada Shola Shoretire.