Kevin De Bruyne Tak Pedulikan Rumor Lionel Messi Gabung Manchester City

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 11 Oktober 2020
Kevin De Bruyne Tak Pedulikan Rumor Lionel Messi Gabung Manchester City
Kevin De Bruyne (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepindahan Lionel Messi ke Manchester City terus bergulir meski bursa transfer musim panas telah ditutup. Namun hal itu tak menarik perhatian gelandang The Citizens, Kevin de Bruyne.

Manchester City memang muncul sebagai kandidat terkuat sebagai klub yang ingin dituju Messi saat dirinya meminta pergi dari Barcelona. Keberadaan sosok Pep Guardiola menjadi alasan kuatnya.

Namun pada akhirnya, Messi memutuskan bertahan di Barcelona. Meski begitu, ia berencana pergi pada musim depan setelah kontraknya berakhir.

Baca Juga:

Manchester City Beri Sinyal Siap Tampung Lionel Messi

Jelang Penutupan Bursa Transfer, Barcelona Kebut Negosiasi Eric Garcia

Pep Guardiola Wanti-wanti Lawan, Jangan Coret Manchester City dari Peta Persaingan Juara

Lionel Messi dan Kevin De Bruyne

Kondisi ini membuat sejumlah klub besar berlomba-lomba untuk menarik perhatian Messi. Salah satu yang memberi kode keras adalah Manchester City lewat pernyataan Chief Operating Officer, Omar Berrada.

"Ia pemain terbaik di dunia, pemain terbaik dari generasinya. Saya pikir klub apapun di dunia ingin menjajaki kemungkinan dia bergabung dengan tim mereka," kata Omar Berrada kepada Manchester Evening News.

Peluang menjadi rekan satu tim Messi harusnya disambut dengan antusias oleh pemain Manchester City. Namun hal itu tak berlaku bagi De Bruyne.

"Sejujurnya saya tidak terlalu peduli. Jika dia (Messi) datang, itu hal yang baik," kata De Bruyne.

"Namun jika dia tidak ada, pemain yang ada di klub ini cukup bagus dan saya menikmati bermain bersama mereka. Jadi itu tidak penting saat ini."

Manuver Manchester City untuk memboyong Messi diprediksi akan berdampak besar ke para pemain lain. Sejumlah bintang kemungkinan akan dilepas untuk mengakomodir tingginya gaji La Pulga.

Kevin de Bruyne Lionel Messi Manchester City Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan