Jelang Penutupan Bursa Transfer, Barcelona Kebut Negosiasi Eric Garcia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Oktober 2020
Jelang Penutupan Bursa Transfer, Barcelona Kebut Negosiasi Eric Garcia
Eric Garcia (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan mempercepat operasi transfer bek Manchester City, Eric Garcia. Barca percaya diri bisa merampungkan kesepakatan jelang penutupan bursa transfer.

Barcelona menjadi satu di antara klub yang aktif jelang penutupan bursa transfer. Kabarnya, Barca akan melepas Oumane Dembele ke Manchester United. Saat ini, kedua tim sedang membahas apakah transfer tersebut hanyalah peminjaman dengan opsi tebus atau kewajiban tebus.

Baca Juga:

5 Pemain Bintang yang Berpotensi Angkat Kaki Jelang Penutupan Bursa Transfer

Melepas Dembele ke Manchester United Akan Memperlebar Jalan Depay ke Barcelona

Presiden Olympique Lyon Persulit Langkah Arsenal dan Barcelona untuk Boyong Bintangnya

Eric Garcia

Setelah itu, Barca akan mencoba menggaet penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay. Barcelona akan mengajukan tawaran pertama senilai 25 juta euro kepada Lyon.

Selain memboyong Depay, Barcelona dilaporkan juga bekerja memperkuat sisi pertahanan. Fabrizio Romano melaporkan, Barcelona akan kembali mencoba mendekati Eric Garcia.

Tawaran yang diberikan untuk mendapatkan sang bek adalah 18 juta euro ditambah bonus. Sementara itu, Rafinha tidak masuk dalam kesepakatan.

Tawaran Barcelona masih dipertimbangkan Manchester City. Pada sisi lain, Barca juga perlu menjual Jean Clair Todibo sebelum meresmikan Eric Garcia.

Sementara itu, Eric Garcia sangat ingin kembali ke Barcelona. Ia merupakan jebolan La Masia yang angkat kaki pada 2017.

Bek 19 tahun tersebut diyakini akan menjadikan Barcelona prioritas. Bahkan, Garcia dikabarkan bersedia menuju Barca dengan status bebas transfer pada akhir musim depan. Jadi, pilihan berada di tangan Manchester City apakah ingin melepas Garcia dengan mendapatkan uang atau tidak.

Barcelona Barcelona b Manchester City Breaking News Eric Garcia LaLiga Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan