BolaSkor.com - Small forward anyar Brooklyn Nets, Kevin Durant, akhirnya angkat bicara mengenai alasan bergabung dengan tim tersebut. Durant mengaku suka dengan visi petinggi klub.

Kevin Durant membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan Golden State Warriors yang dia bela selama tiga musim terakhir. Durant memilih bergabung dengan Brooklyn Nets.

Keputusan tersebut membuat sejumlah pengamat NBA garuk kepala. Pasalnya, sebelumnya Kevin Durant dikabarkan lebih dekat bergabung dengan New York Knicks.

Kevin Durant memilih Brooklyn Nets ditengarai berhubungan dengan keberhasilan tim itu merekrut Kyrie Irving. Kombinasi kedua pemain tersebut dinilai akan membuat Nets lebih kuat.

Baca Juga:

Buka Lembaran Baru, Kevin Durant Tanggalkan Nomor 35 di Nets

Ingin Dekat Rumah, Alasan Kyrie Irving Gabung Nets

Apalagi Brooklyn Nets tidak kehilangan kekuatan utama musim 2018-2019 kecuali D'Angelo Russell. Itu pun mereka mendapatkan point guard yang lebih hebat dalam diri Kyrie Irving.

Meski begitu, Kevin Durant membantah tudingan tersebut. Menurut pebasket berusia 30 tahun itu, sejak awal dirinya memang tertarik bergabung dengan New York Knicks.

"Apabila ingin meninggalkan Golden State Warriors, pilihan saya hanya Brooklyn Neys. Mereka memiliki petinggi yang kreatif. Saya suka dengan rencana mereka," ungkap Kevin Durant.

Memulai lembaran baru di Brooklyn Nets, Kevin Durant bakal menanggalkan nomor punggung 35 yang identik dengannya. Durant akan mengenakan nomor punggung 7 bersama Nets.