BolaSkor.com - Prestasi membanggakan dicatatkan dua penggawa Louvre Dewa United, Kevin Moses dan Jamarr Johnson. Kedua pemain itu merebut penghargaan individu Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

Jamarr bahkan merebut dua penghargaan sekaligus. Pebasket naturalisasi itu memenangi Most Valuable Player dan Defensive Player of the Year.

Adapun Moses dinobatkan sebagai Most Improved Player of the Year. Penghargaan tersebut didapat Moses dan Jamarr lewat penilaian juri. Penilaian pemenang IBL Award 2021 dihasilkan dari 27 juri yang terdiri dari pelatih, asisten pelatih 12 klub peserta IBL dan juga media/analis.

Peringkat pertama mendapat nilai 10, peringkat kedua memperoleh angka 7, posisi ketiga dinilai 5, urutan keempat dengan angka 3 dan peringkat kelima mendapatkan nilai 1.

Baca Juga:

Fisik Pemain Timnas Belum Bisa Diukur

Visi Founder Dewa United Bikin Dio Tirta Percaya Diri

Moses mendapat nilai 226 dari juri. Sementara Jamarr mencatatkan nilai 212 untuk Most Valuable Player dan Defensive Player of the Year.

Berdasarkan statistik, Moses layak dinobatkan sebagai Most Improved Player of the Year. Kevin mengalami peningkatan jauh. Musim ini Kevin bermain selama 341 menit per gim.

Catatan poinnya juga meningkat dari 2,3 poin per gim menjadi 16,5 poin per gim.

Adapun Jamarr memiliki catatan mengensankan dengan 20,2 poin, 11,9 rebound, dan 1,2 assist per gim musim ini.