BolaSkor.com - Penggawa Louvre Dewa United Surabaya, Kevin Moses, tahu bahwa banyak cibiran terkait penampilan klubnya pada Indonesia Basketball League (IBL) 2021, terutam soal Jamarr Johnson. Akan tetapi, Moses tak pernah ambil pusing dengan komentar miring.

Louvre Dewa United Surabaya dianggap beruntung karena memiliki Jamarr. Pebasket naturalisasi itu dinilai menggendong seluruh anggota tim.

Kontribusi Jamarr memang besar dengan rataan 20,21 poin gim. Akan tetapi, bukan berarti pemain lain tidak berkontribusi.

Moses contohnya, musim ini pebasket berusia 25 tahun itu mencatatkan rataan 16,56 poin per gim. Lalu, ada Dio Tirta yang menyumbang 11,69 poin per gim.

Baca Juga:

Arki Wisnu Bawa Kebanggaan Sahabat di Nomor Punggung

IBL Berjalan, Roda Ekonomi Kembali Berputar

“Bagi saya, itu kebebasan orang-orang saja. Mereka mau berpendapat apa, terserah asal tidak mencemarkan nama baik, karena pada akhirnya hasil yang menentukan,” ujar Moses.

“Kami di tim tahu, role dan tugas masing0masing. Kami bermain untuk menang dan menjadikan tim ini lebih baik ke depannya.”

“Banyak hal yang tak dilihat orang lain dari tim ini di luar lapangan, jadi kami menanggapinya dengan santai,” tutur Moses.

Louvre Dewa United Surabaya kini bersiap menghadapi fase kedua IBL 2021. Di playoff, tim Buaya Darat sudah dinanti Bima Perkasa Jogja. Fase kedua IBL 2021 bakal berlangsung di Mahaka Arena, 23 Mei.