Keyakinan Arema FC Mencuri Poin di Markas Borneo FC Tak Berkurang Tanpa Dua Pemain Penting

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 Mei 2019
Keyakinan Arema FC Mencuri Poin di Markas Borneo FC Tak Berkurang Tanpa Dua Pemain Penting
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat memberi instruksi kepada Pavel Smolyachenko. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kekuatan Arema FC dipastikan tidak berada dalam kondisi terbaik saat meladeni tuan rumah Borneo FC. Bertandang ke Kalimantan Timur, tim Singo Edan tanpa diperkuat Alfin melewatkan maupun Dendi Santoso.

Tak pelak, situasi ini pun membuat pola permainan Arema FC berubah. Dua pemain penting di sektor kanan lini serang itu sejauh ini belum tergantikan, sejak berlaga di masa pra musim kompetisi.

"Tapi saya membawa 18 pemain dengan kondisi terbaik. Saya pikir, tidak ada masalah meski kehilangan Alfin dan Dendi cukup terasa," ujar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Borneo FC Enggan Terjebak Statistik Positif atas Arema FC di Masa Lalu

Arema FC Tanpa Dua Pemain Penting di Kandang Borneo FC

"Dua pemain yang saya siapkan juga tengah fit. Ricky (Ohorela) siap mengganti Alfiin, begitu juga Dedik (Setiawan, sebagai pengganti Dendi Santoso)," tambah pelatih asal Bosnia tersebut.

Meski begitu, timpang dari segi kekuatan tak membuat Arema FC lantas mengendurkan targetnya. Milomir Seslija tetap menegaskan anak asuhnya berangkat dengan motivasi tinggi, untuk setidaknya bisa membawa pulang satu angka ke Malang.

Jika target itu tercapai, maka motivasi Hamka Hamzah dkk. akan sedikit terangkat sebelum menjamu Persela Lamongan, 27 Mei nanti. Pasalnya, Arema sudah kehilangan potensi poinnya saat dikalahkan PSS Sleman dengan skor 1-3 pada laga pertama lalu.

"Kuncinya ada dalam hal fokus dan konsentrasi. Karena target yang selalu kami bawa adalah, dengan bermain nothing to lose di setiap pertandingan," tegasnya.

"Menghadapi Borneo di kandangnya, pasti akan sulit. Tidak banyak tim lain yang bisa mencuri poin di sini," tuntas mantan Pelatih Persiba Balikpapan tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan