BolaSkor.com - Eks petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, mengungkapkan duka cita karena kepergian Diego Maradona. Khabib mengindikasikan menyukai sepak bola karena Maradona.

Seperti diketahui, Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11). Eks kapten timnas Argentina tersebut berpulang karena serangan jantung yang telah lama dideritanya.

Kepergian Maradona yang mendadak menjadi pukulan bagi dunia olahraga. Bukan hanya sepak bola, sejumlah olahragawan seperti bintang NBA, Rafael Nadal, sampai Valentino Rossi turut berduka.

Baca Juga:

Kisah Persahabatan Mike Tyson dengan Maradona, Jersey Argentina di Pengadilan

Tak Ada yang Paling Alpha, Michael Jordan dan Khabib Nurmagomedov Juga Bisa Menangis

Dari ranah tarung, Mike Tyson sudah mengucapkan bela sungkawa untuk kepergian Maradona. Selain Tyson, terdapat sosok Khabib yang baru pensiun beberapa waktu lalu.

"Salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Karena Maradona, jutaan orang menyukai sepak bola," tulis Khabib dalam pada akun media sosialnya.

Kepergian Maradona menambah kabar dukabagi dunia olahraga. Pasalnya, 'Si Tangan Tuhan' bukan atlet legendaris pertama yang meninggal dunia pada 2020.

Sebelumnya, pebasket legendaris Kobe Bryant meninggal dunia terlebih dulu. Eks penggawa Los Angeles Lakers tersebut berpulang akibat kecelakaan helikopter.